LOWONGANKERJA15.COM - Informasi berikut mengenai Lowongan pekerjaan CPNS Tahun 2016 Kementerian BUMN atau Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia merupakan sebuah lembaga kementerian yang ada di indonesia dalam membidangi urusan pembinaan badan usaha milik negara (BUMN). Secara umum Kementerian BUMN membantu presiden dalam mengurusin pembinaan badan usaha milik negara dalam tata kenegaraan. Kami membentuk perumusan dan penetapan kebijakan terhadap pembinaan BUMN serta mengkordinasi dan menyinkronisasi pelaksanaan kebijakan pembinaan badan usaha milik negara. Untuk kabinet pemerintahan saat ini dipimpin oleh Rini Soemarno yang menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (Menteri BUMN). Baca juga Loker Waskita Karya
Kementerian Badan Usaha Milik Negara kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Tenaga Non PNS Kementerian BUMN melalui rekrutmen pegawai sebagai berikut
A. Tenaga Sekretaris
A. Tenaga Sekretaris
- Diploma D3 Sekretaris/Administrasi/Ekonomi;
- Skill keahlian komputer/aplikasi;
- Skill keahlian korespondensi dan kearsipan;
- Mempunyai sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik;
- Skill komunikasi secara baik dan lancer (komunikatif);
- Skill komunikasi menggunakan bahasa inggris;
- Bisa bekerja dalam tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan.
B. Tenaga Pengadministrasi Persuratan :
- Skill Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi
- Skill komputer/aplikasi
- Skill dalam korespondensi dan kearsipan;
- Bisa bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan
C. Tenaga Pustakawan :
- Skill Diploma III Perpustakaan/Kearsipan dan kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
- Bisa bekerja dalam tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan
D. Tenaga Perbantuan Administrasi :
- Lulusan Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi
- Keahlian mengoperasionalkan komputer/aplikasi
- Bisa bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan
E. Tenaga Pengantar Dokumen Keuangan :
- Pria Tamatan D3 atau sedang mengambil pendidikan minimal D3
- Minimal dua tahun pengalaman sebagai Pengantar Dokumen.
- Memiliki SIM A atau SIM C;
- Dengan keahlian mengoperasionalkan komputer/aplikasi
- Bisa bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan
F. Tenaga Arsiparis :
- Minimal lulusan diploma III Kersipan
- Keahlian pengoperasional komputer/aplikasi
- Bisa bekerja dalam tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan
Berkas lamaran
- Surat lamaran, Curriculum Vitae; Fotocopy Ijazah; Fotocopy Transkrip Nilai; Fotocopy KTP; Fotocopy NPWP; Fotocopy SIM A atau SIM C (bagi pelamar posisi Tenaga Pengantar Dokumen Keuangan); Salinan BPJS Kesehatan;
- Pas photo berwarna (terbaru) ukuran 4x6 (2 lembar);
- Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)
Apabila teman teman tertarik dengan salah satu posisi jabatan diatas silakan kirimkan aplikasi surat lamaran anda melalui alamat yang ditujukan kepada Kepala Biro Perencanaan, SDM dan Organisasi Kementerian BUMN, dengan melampirkan berkas melalui email : seleksi.nonpns@bumn.go.id (max. 5 MB for attachment). Informasi detail di : sumber, Dan jangan lupa untuk mencantumkan kode Subject sesuai dengan posisi jabatan selambat lambatnya hingga tanggal 29 Desember 2015 mendatang
Sign up here with your email
ConversionConversion EmoticonEmoticon